Template PPT gratis dan menarik untuk presentasi

Download 28 template ppt power point menarik gratis

Berikut ini akan saya bahas mengenai PPT atau Power Point. Di bagian akhir juga saya lampirkan berbagai template ppt yang dapat didownload dengan gratis. Tentunya template yang saya sediakan memiliki desain yang menarik. Namun sebelum mengunduh template ppt yang saya sediakan, mari kita sedikit mempelajari sejarah dan mengenal lebih dalam tentang Power Point.

Microsoft Power Point adalah suatu software yang menyediakan fasilitas yang dapat membantu dalam menyusun sebuah presentasi yang efektif, professional, dan juga mudah. Microsoft Power Point akan membantu menyampaikan suatu gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya. Microsoft Power Point akan membantu dalam pembuatan slide, outline presentasi presentasi elektronika, menampilkan slide yang dinamis, termasuk clip art yang menarik, yang semuanya itu mudah ditampilkan di layar monitor komputeer. Dengan fasilitas serta kemudahan penggunaan yang dimiliki software ini memungkinkan para guru Sekolah Dasar untuk memanfaatkannya sebagai media pembelajaran.

Microsoft Power Point adalah program komputer yang dikhususkan untuk presentasi. Microsoft Power Point ini merupakan pengembangan dari microsoft lainnya. Aplikasi Microsoft Power Point ini pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskin dan Dennis Austin sebagai presentator untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian mereka ubah namanya menjadi Power Point.

 Penggunaan fitur-fitur media power point tentunya akan memberikan tambahan nilai estetika. Dimana dengan menggunakan fitur-fitur ini diharapkan presentasi akan menjadi lebih hidup.

Berbagai ragam fitur-fitur media power point yang bisa dipilih yaitu pemberian grafik dan gambar, teks, foto, suara, menyisipkan word art, mengatur model transisi ketika terjadi peralihan dari satu slide ke slide berikutnya, menambahkan pola, mengatur warna teks, memberi bayangan, membuat chart dan bagan organisasi.

Nah, demikian penjelasan singkat tentang Power Point yang merupakan produk dari Microsoft. Silahkan klik link berikut untuk download 28 template ppt power point menarik secara gratis



1 comment for "Template PPT gratis dan menarik untuk presentasi"

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    ReplyDelete